BUPATI ACEH BARAT MENGHIMBAU MAHASISWA/i YANG SEDANG MENEMPUH JENJANG PENDIDIKAN DI BANDA ACEH UNTUK BERGABUNG DI KEPENGURUSAN IPELMABAR PERIODE 2020-2022




Jum’at, 11 September 2020, Bupati Aceh Barat H. Ramli MS, menerima sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Banda Aceh di kantor Bupati Aceh Barat.

Dipimpin ketua Formatur Ipelmabar periode 2020-2022 saudara Hafrizal yang berstatus mahasiswa di Banda Aceh ini hadir dengan kepengurusan baru yaitu Sekretaris umhm Herwi dan Bendahara Harisnan.

Seperti diketahui, IPELMABAR Banda Aceh merupakan organisasi paguyuban di Kabupaten Aceh Barat yang menjadi wadah untuk belajar dan mengabdi kepada daerah.
Terkait Open Recruitment ini, Bupati Aceh Barat yang juga Pembina IPELMABAR berharap penuh kepada kepengurusan 2020-2022 baru nantinya, agar semakin merangkul seluruh pelajar dan mahasiswa Kabupaten Aceh Barat yang sedang menempuh jenjang pendidikan di Banda Aceh supaya bisa terus bersinergi serta membangun Aceh Barat melalui semangat yang digagas oleh generasi muda.

"Saya selaku Bupati Aceh Barat berharap penuh dengan adanya kepengurusan baru ini akan semakin mempererat silaturahmi, merangkul seluruh pelajar dan mahasiswa Aceh Barat supaya terus saling bersinergi serta membangun Aceh Barat menuju arah yang lebih baik. Apalagi generasi muda masih mempunyai semangat yang pantang menyerah untuk melahirkan gagasan baru demi daerah", ujarnya.

Selanjutnya, H. Ramli MS, juga mengajak kepada seluruh pelajar dan mahasiswa Aceh Barat yang sedang melanjutkan studi di Kota Banda Aceh untuk mengikuti Open Recruitment tersebut. Menurutnya, IPELMABAR merupakan wadah yang sangat tepat untuk meningkatkan kualitas diri dalam berproses ke depannya bagi pelajar dan mahasiswa Aceh Barat di Kota Banda Aceh.

"Saya harap serta mengajak kepada seluruh pelajar dan mahasiswa di Aceh Barat untuk bergabung mengikuti Oprec ini, karrna IPELMABAR itu sendiri adalah wadah yang sangat tepat untuk meningkatkan kualitas diri dalam berproses ke depannya terkhusus pelajar dan mahasiswa Aceh Barat di Kota Banda Aceh", tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, alur Oprec untuk kepengurusan baru ini, diawali dengan pendaftaran yang dimulai pada tanggal 24 Agustus 2020 sampai 14 September 2020 dan dilakukan secara online. Selanjutnya, dilakukan penyerahan berkas dan wawancara pada tanggal 15 September 2020 sampai 27 September 2020. 

Terakhir, pengumuman Oprec ini akan diinformasikan pada tanggal 30 September 2020 melalui media sosial resmi IPELMABAR. Untuk informasi selengkapnya mengenai Open Recruitment, calon anggota baru bisa mendaftarkan diri melalui link yang ada di bio Instagram Ipelmabar ataupun menghubungi nomor telepon panitia yaitu 081362923082 (Rahul) dan 082214777882 (Rahma).
Reactions

Post a Comment

0 Comments