Bupati Aceh Timur bersama Forkopimda Totalitas Terapkan Protokol Kesehatan COVID-19



 
Teks Foto:H.Hasballah.H.M.Thaib SH.Bupati Aceh Timur


Aceh Timur - Bupati Aceh Timur. H.Hasballah.H.M.Thaib SH bersama Forkopimda akan tegas melakukan penindakan terhadap pelanggar Protokol Kesehatan COVID-19.Selasa (15/9/2020).

Penegasan tersebut disampaikan Bupati  dalam pemaparan Peraturan Bupati Aceh Timur nomor 32 tahun 2020 tentang penerapan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disiase 2019 dihadapan Tim Gugus Tugas COVID-19 dan OPD terkait.

Lanjut bupati Rocky yang akrab disapa, penerapan terhadap peraturan Bupati ini harus tetap mengacu terhadap peraturan pemerintah di atasnya, agar penerapan peraturan bupati ini benar-benar dapat menyentuh semua sendi kehidupan masyarakat. Agar Kabupaten Aceh Timur dapat bebas secara totalitas dari COVID-19.

"Semoga dengan terbitnya Perbub ini  pencegahan terhadap COVID-19 di Kabupaten Aceh Timur dapat maksimal. Dan sebelum diberlakukan harus terlebih dahulu dilakukan sosialiasi secara masif di masyarakat agar masyarakat dapat memahami dengan baik,"Ujarnya.

Dalam kesempatan lain jubir gugus tugas Dr Edi Gunawan, mengatakan saat ini jumlah pasien dalam pemantauan covid-19 meningkat.maka ia juga berharap kepada masyarakat agar mematuhi Peraturan Bupati tersebut agar penerapannya di masyarakat dapat maksimal dan tetap waspada serta menjaga protokol kesehatan.(Dd).




Sumber : suarakpk.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments