Sebelumnya | Melalui Twitter, Plt Gubernur Aceh Janji akan Beri Insentif Bagi Petugas Medis yang Tangani Covid-19

JUDUL : Melalui Twitter, Plt Gubernur Aceh Janji akan Beri Insentif Bagi Petugas Medis yang Tangani Covid-19

HUMAS PEMERINTAH ACEH
Plt Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr. Hanif, Direktur RSUZA, Dr dr Azharuddin SpOT K-Spine dan rombongan meninjau ruangan serta fasiitas ruang Isolasi Respiratory Intensive Care Unit (RICU), tempat perawatan pasien suspect virus Corona di RSU Zainoel Abidin, Banda Aceh, Kamis (12/3/2020). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah sampaikan pesan kepada seluruh tim medis yang menangani covid-19 di wilayah Aceh.

Pesan itu disampaikan oleh Nova melalui 4 tweet pada akun twitter resmi miliknya, @niriansyah Minggu (29/3/2020).


BACA JUGA : 

Soal Insentif Tenaga Medis, Nova: Tak Ada Janji-janjian

Dalam pesan tersebut, Nova menyampaikan bahwa ia sangat ingin bertemu dan mendampingi tim medis dalam melaksanakan tugas mulianya menangani pasien covid-19.

Namun, ia tidak dapat mewujudkan keinginannya karena keadaan yang tidak memungkinkan.

Walau tak dapat mengunjungi, dalam pesan tersebut Nova menegaskan bahwa seluruh tim medis yang menangani covid-19 ada di dalam hati dan pikirannya. Tak terkecuali masyarakat Aceh lainnya.

Dalam tweet selanjutnya, Nova juga memastikan bahwa Pemerintah Aceh mendukung semua petugas medis yang bekerja menangani pasien covid-19. 

tribunnews
Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengajak masyarakat untuk selalu berdoa agar dijauhkan dari virus penyakit yang berbahaya. (HUMAS PEMERINTAH ACEH)

Pemerintah menyadari betul bahwa tugas yang diemban oleh petugas medis tidaklah mudah.

Oleh karena itu, melalui pesan tersebut Nova mengatakan bahwa pemerintah saat ini sedang mengerahkan seluruh daya untuk memastikan semuanya dapat bekerja dengan aman dan nyaman.

Kepada seluruh petugas medis yang menangani covid-19 di Aceh, Plt Nova menegaskan bahwa mereka akan mendapatkan perlindungan dan insentif.

Editor: Taufik Hidayat

Reactions

Post a Comment

0 Comments