Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jalan Alur Kijing Simpang Rambung Rusak Parah Banyak Petani Merugi

Jalan Alur Kijing Simpang Rambung Sangat Memprihatinkan Petani Merugi
 
Infoacehtimur / Peunaron– Masyarakat Arul Kijing dan Simpang Rambung desa Arul Pinag kecamatan Peunarun kabupaten Aceh Timur sangat mengarapkan Pemkab segera memperbaiki jalan Alur Kijing Simpang Rambung yang merupankan jalan satu-satu nya yang di gunakan sebagai transfortasi masyarakat setempat.

Seperti masyarakat dusun Alur Kijing desa Arul Pinang kecamatan Peunarun mengeluarkan hasil produksi pertanian dan perkebunan masyarakat ke kota kecamatan di pajak Peunarun. Yang saat ini jalan tersebut kondisinya rusak parah dan sangat memprihatinkan serta tidak bisa di lewati oleh kendraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.”Ungkap Mardi kepala dusun Simpang Rambung kepada wartawan. Rabu(25/11/2020).


Lanjut Mardi.”Kami berharap kepada Pemkab Aceh Timur agar jalan Alur Kijing ini segera di perbaiki soal nya warga dusun Arul Kijing sebanyak 200 KK yang tinggal di ujung jalan tersebut semuanya adalah sebagai petani dan berkebun yang setiap hari nya membutuh kan jalur transfortasi, mengangkut hasil pertanian dan perkebunan warga untuk dijual, sebagai penyambung hidup.”ujarnya.
Saya tidak mau Anda mengalami hal ini! Metode yang saya bagikan terbukti membuat pasangan lengket

2.5 jam seks dengan istri jika Anda mencoba pil ini!

Perut gemuk Anda akan menjadi rata dalam seminggu. Coba ini!

2.5 jam seks dengan istri jika Anda mencoba pil ini!
Hal senada juga di sampaikan oleh Armasyah warga Alur Kijing dirinya sangat berharap agar jalan Alur Kijing segera di perbaiki oleh karna kondisinya saat ini rusak parah, sudah tiga tahun terkahir ini tidak pernah ada perbaikan lagi maka rusak parah seperti ini.”jelas Armansyah. Kami pun memiliki lahan pertanian dan perkebunan di Alur Kijing tapi akibat kondisi jalan rusak parah tidak bisa membawa hasil pertanian dan perkebunan kami, imbuh Armansyah.

“Kmai sangat berharap bapak kepada Bupati Aceh Timur agar sudi kiranya segera menyisihkan Anggaran untuk perbaikan jalan Alur Kijing desa Arul Pinang pada Anggaran tahun 2020 ini.” harap Armansyah.

Posting Komentar

0 Komentar