Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bereh Dalam Kendalikan Covid-19, Gubernur Raih Penghargaan Pemerintah Pusat


Infoacehtimur.com / Banda Aceh - Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT menerima penghargaan dari Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letnan Jenderal TNI Doni Monardo.

Menurut Pemerintah Pusat, Nova Iriansyah menjadi salah satu Kepala Daerah yang berhasil mengendalikan pandemi covid-19 di Tanah Serambi Mekkah. Untuk itu, Nova diberikan piagam penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual dalam Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana 2021, Rabu 10 Maret 2021. Piagam penghargaan dari BNPB itu diserahkan melalui Kepala Pelaksana BPBA, Ilyas.

“Alhamdulillah kasusnya mengalami penurunan. Mudah-mudahan bisa dipertahankan, dan terima kasih atas seluruh pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan,” kata Doni Monardo.

Doni Monardo berharap Pemerintah Aceh bisa terus melakukan konsolidasi dengan BNPB, dalam hal penanganan berbagai bencana baik alam mau pun non alam di Aceh.

Doni juga mengungkap bahwa BNPB sendiri lahir karena terjadinya bencana alam Tsunami di Aceh pada tahun 2004 lalu. Demikian dilansir berita resmi Pemerintah Aceh.