Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BMU - WPU Wilayah Aceh Timur Serahkan Rumah Bntuan Ke 073

PROFIL SINGKAT PENERIMA RUMAH BMU-WPU 073

Infoacehtimur.com / Peureulak - Ibu Hanisah(44) tinggal di Gampong Pasir Putih Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur berstatus janda. Ibu Hanisah memiliki 3 (tiga) orang anak,2 (dua) laki2 dan 1(satu)perempuan,anak pertama yg bernama Amiruddin (19), Fajriyah(12),Fakhrur Razi(5), saat ini menempati rumah berukuran 3 X 4 meter serta warung tempat usaha untuk menafkahi ke 3 anak beliau, yg terletak di pinggir jalan. 

Rumah terbuat dari bahan papan, beratap seng bekas dan berlantai tanah diatas paret pinggir jalan gampong pasir putih, kondisi sangat memprihatinkan jauh dari ukuran rumah layak untuk manusia. Rumah tersebut dibuat oleh suami beliau saat setelah rumah yang mereka sewa saat itu terjadi kebakaran, dan pada tahun 2018 terjadi musibah suaminya meninggal pada saat kebakaran sumur bor minyak di Rantau Perlak.

Maka saat ini Ibu Hanisah hanya membuka warung kopi untuk menghidupi ketiga anaknya. Pekerjaan seperti itu sudah beliau geluti sejak masih bersuami sampai saat ini.  

Beliau sangat membutuhkan bantuan rumah layak huni juga bantuan modal usaha untuk memperbaiki kondisi ekonomi keluarganya.

Mari kita peduli akan nasibnya dan salurkan bantuan anda disini.
Seberapa pun bantuan dari kita sangatlah berharga baginya.

-Ttd
DPW BMU Peureulak Raya 
Mengetahui;
DPP BMU
Persetujuan;
Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU): 
Tgk. H. Muhammad Yusuf H Abdul Wahab (  Tu Sop Jeunieb ).