Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Halimon Cafee, Bakso Kekinian di Perbatasan Aceh Timur

Infoacehtimur.com / Tanjong Minje - Bagi pencinta bakso dan rasa pedas belum lengkap jika belum mengunjungi Halimun Cafee yang  terletak di perbatasan Aceh Timur dan Aceh Utara. Tepatnya di Gampong Tanjong Minjei. Kecamatan Madat. Kabupaten Aceh Timur.

Bakso kekinian mulai viral dan menjadi incaran kalangan muda mudi perbatasan Aceh Timur ini menawarkan keunikan yang belum banyak terdapat di pedagang bakso lainnya.

Salah satu keunikannya, di Halimon Cafee ini menawarkan berbagai jenis bakso seperti bakso Lava, Bakso Patok, Bakso Katok dengan isi tulang sumsum. Selain itu, terdapat juga berbagai jenis makanan seperti ayam penyet, ayam geprek, kentang goreng dan berbagai jenis minuman milenial.

Bakso Lava menjadi favorit bagi kaum muda selain harga terjangkau juga bisa dapat dinikmati bersama teman teman untuk nongkrong bersama. 

Aina Razmalia pengelola Halimon Cafee menceritakan selama hampir sebulan setelah dibuka, pagi hingga sore pelangan dipadati oleh kaum hawa yang sangat menikmati jenis bakso lava, apalagi bisa dimakan bersama teman-teman

"Bakso lava dengan ukuran besar dan isian cabai memanjakan penikmat pedas. Harga terjangkau satu porsi mulai 30 ribu hingga 40 ribuan, bisa dimakan bareng kawan kawan satu porsinya" ucap Aina kepada media ini. Selasa, (2/3/2021) 

Sementara itu, Sinta Warga Kuta Binjei ini sudah tiga kali kemari. Awalnya iya tau dari teman yang rekomendasi cafee ini untuk dikunjungi karena ada bakso lava

"Rasanya gurih, bakso lava ini kombinasi daging yang dibalut dengan potongan cabai. Bagi kaum hawa penikmat pedas cafee ini rekomendasi banget deh untuk di kunjungi" ucapnya sambil tersenyum