Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ini Ceritaku, Apa Ceritamu...

Cerita dari sebelah....kalau di pikir2 πŸ€”πŸ€” iya juga sih.....siapa yg pernah mengalami.....😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁 Pacaran dulu gak serumit sekarang yah ..πŸ˜‚πŸ˜‚
Dulu walaupun cuma pakek sms udah bahagia banget😊
Gak ada BBM
Gak ada WA
Gak ada WIFI
Gak ada FB
Hanya kenal sms dan telfon.
Itupun harus ngumpet2 biar gak ketauan mamakπŸ˜πŸ˜‚
Pakek bahasa alay nya masyaalloh🀣 
Pakai tanda tangan biar orang tau kalau kita punya pacar😁😁
Biar doi juga bahagia cieeπŸ˜‰

Contoh nya gini...
S4y4n6 j4n64n lup4 m4k4n y4.
"___love 4aver____"

Alah gua aja malu kalok inget ituπŸ™ˆπŸ˜…
Tulus sms lincah banget walaupun tulisannya begono, bahkan merem mata pun bisa, kalau pulsa tinggal dekit" terahir selalu bilang
Sayang ini pulsa terahir, 
Kalok gak bales jangan marah,
Lope you.
Hal paling bahagia saat dapat sms gratis dari oprator, 
Alaynya kamu dulu
Kalok marahan pasti mintak
Tukeran kartuπŸ˜‚πŸ˜‚
Saat uang jajan habis, pulsa tak ada, jangan kan hp kawan, hp mamak aja di pinjem biar bisa sms san sama doiπŸ˜„πŸ˜„
πŸ’¨ah bahagia lah😊
Apalagi pas ngerjain doi dan si doi jawab
πŸ’¨"Maaf saya udah punya pacar 
Jangan ganggu ya"
Itu girang nya masyaallohπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Berasa dapet uang 300juta.
Di meja, di pergelangan tangan itu semua nama doi🀣🀣
Marahan sama doi cuma karna doi save nomer temen.
πŸ’¨Cemburu buta dan tuli ceritanyaπŸ˜†πŸ˜†
Mau tidur walaupun cuma dikirim pesan gambar yang tulisan ILOVEYOU + Bunga mawar yang warna hitam putih udah girangnya kebawah mimpi.
Kalok berantem ngetik panjang kali lebar pas terkirim
*Sebagian teks hilang*
Haha harus sabar nunggu sisa teks nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ’¨Hal yang sangat amezing🀣
Indahnya percintaan jaman dulu❣️
.
.
Oleh : Bhiwa ST