Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KAKEK BEJAT NODAI MELATI JULOK ACEH TIMUR DI KEBUN


Infoacehtimur.com / Julok - Kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur yang diduga dilakukan oleh seorang lelaki lanjut usia terhadap anak ingusan sebut saja Melati (11) tahun, kembali menodai serambi mekkah, terjadi di sebuah gampong di Kecamatan Julok Aceh Timur.

Hal serupa sebelumnya, baru baru ini terjadi di Aceh Utara seorang kakek perkosa cucunya sempat viral, karena diduga seorang duda yang merupakan adik dari nenek si korban, sering menjumput cucu nya sebut saja Bunga di sebuah pesantren dengan alasan menengok neneknya yang sakit.


Polisi berhasil menangkap pelaku yang berinisial I (45) kakek durjana dikawasan peunaron Aceh Timur awal maret 2021, kini kasus tersebut dalam penyidikan unit perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Aceh Utara.

Lain di Aceh Utara lain pula Di Aceh Timur perkosaan terhadap Melati (11) tahun dilakukan oleh seorang dewasa sebut saja ARJUNA berusia sekira (60) tahun disebuah ladang HGU kebun kelapa sawit eks PT beurata maju, kasus ini terbila’g cukup gempar karena korbannya adalah anak ingusan di bawah umur yang dilakukan oleh seorang lekaki usia lanjut.

Kronologi kejadian awalnya Melati sering diajak kerja oleh diduga pelaku ke lokasi HGU yang ditanami sayuran oleh pelaku, diwaktu suasana sepi pelaku sering memperkosa Melati yang sudah dianggap seperti anak sendiri.

Awalnya Melati tidak menceritakan kasus perkosaan tersebut kepada siapapun, orang tua Melati sempat curiga dan menegur pelaku, namun diduga pelaku pandai berkilah bahwa Melati sudah dianggap seperti anaknya sendiri.

“pelaku sering mengiming imingi bahwa Melati akan dijaganya seperti anak sendiri, saat diperingatkan oleh istri pelaku, pelaku menjawab, Melati sudah saya anggap anak sendiri” ungkap Ayah Korban Ansari menirukan ucapan pelaku Kamis 11 Maret 2021.

Diduga Pelaku yang sudah memiliki enam orang anak, merupakan tetangga dekat korban, dan pelaku leluasa melakukan aksinya karena pelaku sering ke kebun mengajak Melati bersamanya, kepada istrinya pelaku sering berucap bahwa Melati sudah dianggap seperti anaknya sendiri.

Setiap selesai memperkosa korban, diduga pelaku mengancam korban agar tidak memberitahukan kepada siapapun.

Supaya kasus ini terungkap, Akhirnya pada 1 Maret 2021 Orang tua korban didampingi Keuchik dan Perangkat Gampong melaporkan kasus ini ke SPKT Polres Aceh Timur, sesuai surat bukti lapor nomor STTLP/31/YAN.1.4/III/2021/SPKT.

Hingga berita ini ditayangkan diduga pelaku belum dapat diamankan, diduga pelaku melarikan diri ke luar daerah, istri pelaku mengaku tidak mengetahui Keberadaan suaminya saat ini. (Tim)



Sumber artikel ini telah tayang di Baranews dengan judul Berkedok Mengajak Tanam Jagung Arjuna Perkosa Melati Berulang Kali Di Aceh Timur.