Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LEMBAGA MARKAS BESAR KPK Dampingi Masyarakat Penyerahan Kartu Tani


Infoacehtimur.com / Darul Aman -  BPP P pertanian daerah kec. darul aman lakukan Penyerahan kartu kelompok tani kepada petani desa kecamatan setempat yang di setahkan langsung oleh kepala BPP pertanian bapak HEMANSYAH PUTRA. Kamis(11/02/2021).

HEMANSYAH PUTRA sebagai kepala BPP, mengatakan "Semoga dengan adanya kartu tani ini petani tidak lagi merasa terdampak kelangkaan pupuk subsidi dan bantuan lainya untuk masyarakat tani di desa darul aman". ujarnya.


Reza nuarif. Selaku wakil ketua markas Lembaga KPK kabupaten Aceh Timur turut mengatakan penjelasan singkat. "Dengan adanya kartu tani ini kita dapat melakukan pengawasan yang efektif, kami akan terus melakukan pengasan agar petani dapat sejahtra" pungkasnya.

Masyarakat anggota kelompok tani menyambut baik dan gembira, karna mendapat kartu kelompok tani untuk subsidi, dan dapat langsung berkomunikasi dengan kepala BPP, camat dan untuk kedepan dapat juga bersama Dinas terkait dan juga bersama Lembaga KPK demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian. Khairul Amry.(*)