Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Aceh Timur Gelar Sertijab Kepala Madrasah


Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Setelah dilakukan pelantikan kepala madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur  Pada 02 Maret 2021  lalu, para kepala madrasah yang dilantik sudah mulai bekerja.

Namun sebagai sebuah tradisi untuk memperkenalkan kepala madrasah baru, MTsN 1 Aceh Timur melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dari kepala madrasah lama Zulkifli, S.Ag kepada kepala madrasah baru Drs Saifullah MN yang dilaksanakan di madrasah setempat, Senin (08/03).

Untuk diketahui  Zulkifli dipercayakan menjabat sebagai Kepala MTsN 4 Aceh Timur. Sedangkan Drs. Saifullah sebelumnya merupakan Kepala MAN 4 Aceh Timur. Sebelumnya Saifullah  juga pernah menjadi guru dan Kepala MTsN 1 Aceh Timur.

Sertijab Kepala Madrasah berlangsung khidmad  dan dihadiri oleh Kasi PAIS  Kemenag Aceh Timur  Saiful Bahri,S.Pd,M.Pd.I, para dewan guru dan staf TU madrasah serta komite madrasah.

Di samping itu dilakukan serah terima  jabatan kepala madrasah  ditandai dengan penyerahan berkas secara simbolis dari kepala madrasah lama kepada kepala madrasah baru.

Zulkifli, selaku kepala MTsN 1  yang lama mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh dewan guru staf TU serta seluruh siswa-siswi MTsN 1 apabila selama menjalankan tugas di MTsN 1 ini banyak terdapat kesalahan dan kekhilafan. 

Zulkifli  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru dan staf TU yang selama ini telah banyak membantu dirinya dalam melaksanakan tugas di MTsN 1 Aceh Timur

"Kepada kepala MTsN 1 yang baru kiranya dapat meneruskan program-program yang selama ini telah dilaksanakan dengan baik agar terus  dipertahankan apalagi Kepala Madrasah yang baru Bapak Saifullah pernah menjadi Guru MTsN 1 dan pernah menjabat kepala MTsN 1 selama dua periode maka dedikasinya tidak diragukan lagi," urainya.

Terakhir ucapan  terima kasih yang tak terhingga dari penasehat komite madrasah yang diwakili oleh H. Alwi Ibrahim kepada Zulkifli yang telah bekerja keras sehingga menjadikan madrasah ini penuh prestasi dan ucapan selamat datang kembali kepada Drs. Saifullah dengan harapan agar madrasah ini lebih baik lagi.(*)