Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mau Nikah ? Pegadaian Syariah Aceh Siap Tanggung Mahar Anda

Infoacehtimur.com / Banda Aceh - PT Pegadaian Syariah Area Aceh siap memberikan kemudahan emas kawin atau mahar untuk anak muda Aceh yang ingin berumah tangga melalui program pembiayaan emas perhiasan.

“Kami memiliki produk pembiayaan emas yang dapat dibeli secara cicilan terutama bagi anak muda yang telah merencanakan untuk berumah tangga,” kata Vice President PT Pegadaian Area Aceh Ferry Hariawan di Banda Aceh, Jumat.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menjadi narasumber dalam podcast ANTARA Biro Aceh yang dipandu langsung Kepala Perum LKBN Antara Biro Aceh Azhari.

Ferry menyatakan untuk pembiayaan emas tersebut, pihaknya menargetkan dua segmen, yakni untuk kaum milenial yang ingin mempersiapkan mahar nikah sesuai dengan waktu melepas masa lajang dan segmen bagi orang tua yang mempersiapkan mahar untuk anak.

“Artinya, program ini merupakan bagian untuk memudahkan anak-anak muda Aceh untuk mempersiapkan emas termasuk bagi orang tua yang ingin memberikan mahar kepada anaknya,” katanya.

Menurut dia pembiayaan emas yang ditawarkan tersebut sangat aman, nyaman dan mudah, di mana calon nasabah nantinya bisa bersama petugas untuk membeli emas sesuai yang diinginkan oleh para nasabah.

Ia mengatakan nasabah nantinya akan memberikan uang muka sesuai dengan rencana mahar yang akan diambil dan nantinya Pegadaian Syariah akan membeli langsung di toko emas sesuai dengan selera dari calon nasabah.

“Emas tersebut nantinya akan diambil oleh nasabah di pegadaian setelah menuntaskan angsuran yang telah ditetapkan dan disepakati bersama,” kata Ferry Hariawan.