Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MENINGGAL di RS Cilacap warga Aceh dipulangkan oleh PAS Aceh Timur



Infoacehtimur.com / Bagok - Persaudaraan Aceh Seranto​ PAS Pulangkan Alm. Syarifuddin Ke Nurussalam ACEH TIMUR - Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) untuk ke 50 kali memulangkan jenazah warga Aceh yang meninggal di luar Daerah,dan langsung diantarkan kerumah duka di Desa Cot Asan Kecamatan Nurussalam Aceh Timur,Selasa (09/03/2021).

Tepat pukul 14.00 Wib jenazah sampai dirumah duka melalui jalan darat dari Bandara Kualanamu Sumatera Utara setelah sebelumnya diterbangkan dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Cengkareng.

Zulkifli Ketua DPD PAS Aceh Timur yang langsung ke Bandara Kualanamu menjemput Jenazah Alm. Syarifuddin Bin Ibrahim mengatakan bahwa semuanya berjalan lancar. "Tadi pagi Jenazah Alm.Syarifuddin sekitar pukul 08.05 Wib tiba di Bandara Kualanamu Medan yang diterbangkan dengan Pesawat Kargo dari Bandara Soetta Cengkareng, Alhamdulillah, semua berjalan Lancar walaupun sempat ada sedikit kendala,akan tetapi itu semua bisa diselesaikan," Ujar Zul.

Aneuk Syuhada sapaan akrab Zulkifli juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua yang ikut membantu pemulangan jenazah warga Aceh Timur tersebut. "Terima kasih kami kepada pihak Puskesmas Nurussalam yang telah meminjamkan Ambulance beserta Armiyadi (dek ya) sebagai supir Ambunlance tersebut dan juga Muhammad keuchik Desa Cot Asan," timpalnya.

Zulkifli juga mengucapkan terimakasih kepada BRAVI Sumatera Utara dan ERPA Aceh Timur yang membantu mengawal Ambulance sampai kerumah duka.

Terlihat ratusan warga menunggu kedatangan Jenazah tersebut dirumah duka, rasa sedih dan terharu tak dapat disembunyikan oleh keluarga dan warga.

Tarmidi, SE Camat Nurussalam mewakili warganya sangat berterimakasih kepada Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur yang menjemput Jenazah Warganya.

"Saya atas nama warga Nurussalam mengucapkan Apresiasi yang sebesar besarnya kepada segenap Keluarga PAS dimanapun berada, yang telah memulangkan Jenazah Alm. Syarifuddin, semoga yang dilakukan oleh PAS mendapat Rahmat dari Allah SWT,Aamiin," kata Camat.

Sumber : Tv Aceh NEWS.online