Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Netizen Penghina Ayu Ting Ting yang Menantang Dilaporkan, Minta Maaf saat Diciduk

Netizen penghina Ayu Ting Ting minta maaf saat di Polsek Pondok Gede (Sumber: Instagram)


INFOACEHTIMUR.COM – Kasus netizen menghina artis bukanlah sekali terjadi tapi sudah berkali-kali. Kali ini, aparat kepolisian dari Polsek Pondok Gede yang memproses laporan pihak Ayu Ting Ting, berhasil menciduk netizen yang menghina Ayu. Hal ini diunggah oleh Umi Kalsum, ibunda Ayu lewat Instagramnya @mom_ayting92.

"Semoga ucapan kamu janji bukan di mulut aj ya sampaikan kehati kmu y apa lagi kamu seorang wanita , tidak sepantasnya kamu berkata begitu mamang kamu akan hidup abadi?" buka Ibunda Ayu Ting Ting dalam caption foto.

Dalam keterangan videonya, netizen dengan nama Instagram @annisarosalinaaa diketahui merupakan seorang ibu dan istri ini, menghina Ayu Ting Ting di sosial media dengan komentar "Japok" yang ditujukan kepada Ayu Ting Ting.

Umi Kalsum akui geram lantaran pelaku mengaku tak takut saat diancam dilaporkan. Pelaku malah menantang untuk dibawa ke polisi bahkan TNI. Namun saat sudah diciduk oleh Polsek Pondok Gede, pelaku ucapkan permintaan maaf.

"Siapa yang mau jadi janda orang tua mana yang g marah kamu pikir saya main2 y sampai kamu menantang hayo bawa ke TNI atau ke KEPOLiSIAN silahkan inikan yang kamu minta sudah saya kabulkan yyy @annisarosalinaaa tapi apa yg terjadikan takut kan mohon2 minta maaf nangis belaga pingsan,"

"Sudah biasa sandiwara seperti itu buat saya liat y makanya punya mulut di jaga p lagi sesama wanita,"

Umi Kalsum berpesan untuk para netizen sebaiknya menjaga lisannya, sehingga kasus ini menjadi pembelajaran yang berharga untuk tidak menghina orang sembarangan.

Tak hanya sekali, pihak artis yang melaporkan netizen diketahui kerap berhasil memenjarakan pelaku yang menghina, namun tak pernah juga diambil pelajaran oleh netizen untuk tetap menjaga lisannya.

Untungnya anak saya punya hati buat lepaskan kamu yang punya anak punya suami tidak di lanjutkan buat penahanan kamu selanjutnya .semoga ini menjadi pembelajaran buat kalian semuanya jaga lisan sebelum di bawa ke jalur hukum yang berlaku di negara kita ini #hatihatidalamberbicara," pungkas Ibunda Ayu Ting Ting.


Sumber : Kompas