Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemilik Tanah, Pagar Akses Jalan Menuju Lokasi Tambak Udang Claster

Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Hajjah Supinah bersama anak-anaknya menutup akses jalan menuju lokasi ke Tambak Udang Claater yang berada di Desa Matang Rayeuk PP, Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur, Sabtu (6/3/2021).

Informasi yang diperoleh metropesawat.id pemagaran akses jalan menuju lokasi tambak Udang Claster, akibat mis komunikasi antara pemilik tanah dengan aparat gampong setempat.

Terlihat juga Hj. Supinah dan anak-anaknya yang datang dari Banda Aceh sedang memasang tiang pagar di dekat tambak claster tersebut.

Rosalia salah satu anak Hj. Supinah pemilik tanah kepada awak media mengatakan, bahwa pihaknya memagar jalan tersebut berdasarkan surat hibbah nomor 3 dan 4 tahun 1969,” katanya.

“Tanah jalan menuju tambak claster ini masih termasuk tanah kita, jadi karena ada sedikit kurang komunikasi maka kita pagar agar mendapat perhatian aparat setempat,” ucap Rosalia.

Pihaknya, berharap jangan ada oknum yang memgjlaim bahwa tanah ini milik negara, jalan ini masih termasuk kedalam tanah kami,” ucapnya.

“Padahal niat baik kami ingin mewakafkan jalan ini secara sah untuk jalan umum dengan penuh keikhlasan,” demikian ungkap Rosalia.(*)

Pewarta : Iskandar Ishak
Sumber : Metropesawat.id