Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengurus IKAMAPA Bogor Tahun 2021 Resmi Dilantik


Infoacehtimur.com /  virtual - Pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Aceh-Bogor (IKAMAPA-Bogor) Tahun 2021 kembali dilantik pada Jumat, 12 Maret 2021. Namun pelantikan kali ini sangat berbeda dari pelantikan tahun-tahun sebelumnya. Pelantikan kali ini dilaksanakan melalui virtual.

Acara  perlantikan  turut dihadiri oleh Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), Sekretaris BPSDM Aceh, tokoh masyarakat Aceh di Bogor,  tokoh alumni Pengurus Taman Iskandar Muda (TIM) Cabang Bogor, demisioner IKAMAPA Bogor, berbagai organisasi daerah, dan mahasiswa Aceh dari berbagai jenjang pendidikan.

Kepala BPPA, Almuniza Kamal dalam sambutannya menyampaikan kepada mahasiswa tentang bagaimana pentingnya menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan cara memberi narasi-narasi yang baik. "Menjaga komunikasi yang baik dengan narasi-nari yang baik, etika yang baik, dan berilmu" ungkap Almuniza.

Sementara Ketua demisioner IKAMAPA bogor, Firdaus Noezula dalam sambutanya menyampaikan harapannya agar kepengurusan yang baru dapat tetap menjalin silaturahmi yang baik dan dapat meneruskan program-program kepengurusan sebelumnya.

Ketua IKAMAPA 2021, M. Nizam Auza, dalam  sambutan mengajak semua pengurus dan masyarakat Aceh di bogor untuk terlibat aktif menyukseskan agenda  dan program IKAMAPA kedepan, tutup Nizam Auza.

Lebih lanjut nizam mengucapkan terimakasih atas kepercayaan, dukungan dan amanah yg di emban, dengan harapan pengurus IKAMAPA tahun 2021 terlibat aktif dan  berkontribusi terhadap pembangunan masyarakat.