Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Petani Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Aliran Sungai



INFOACEHTIMUR.COM – Seorang petani Dusun I desa Tambun Tunong, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (9/3/2021) temukan mayat mengapung di aliran sungai desa Tambun Tunong, Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, Selasa (9/3/2021) membeberkan penemuan mayat tersebut lewat laporan rilis media, mayat itu ditemukan oleh seorang petani bernama Fauzi (50) warga Desa Tambun Tunong, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara.

Saat itu saudara Fauzi (50) sedang memperbaiki pintu pagar Rangkang dan kemudian datang saudara HERI dengan maksud mau makan siang di Rangkang, lalu saudara Heri mau membuang air kecil di pinggir sungai dan tiba-tiba melihat ada sesosok mayat laki-laki dalam posisi telungkup di tengah sungai, sekira pukul 14.20 Wib, Selasa (9/21).

“Kemudian, Fauzi dan Heri melaporkan ke seorang warga lainnya yang bernama Aguseha (52) warga Dusun 3 desa Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara. Bahwasanya ada sosok mayat yang mengapung di aliran sungai itu,” ungkap AKBP Eko Hartanto.

AKBP Eko Hartanto menambakan, setelah melihat seorang mayat tanpa identitas mengapung di aliran sungai desa Tambun Tunong. Aguseha (52) langsung melaporkan ke Personel polsek dan Koramil 03/Dwt.

“Setelah mendapatkan laporan dari saudara Aguseha (52), Personel polsek dan Koramil 03/Dwt langsung bergegas menuju ke lokasi TKP untuk melakukan pengecekan kebenaran,” ujar AKBP Eko Hartanto.

Setelah itu, Personel Polsek Dewantara langsung menghubungi personel identifikasi Polres Lhoksmeumawe, agar segera kelapangan.

“Selanjutnya mayat tersebut ditemukan tanpa identitas sedang dalam proses penyidikan untuk dilakukan Visum,” tutup AKBP Eko Hartanto.