Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Setelah Koordinasi dengan Pemilik Tanah Akhirnya Muspika Bersama Satpol PP Sepakati Bongkar Pagar


Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Setelah Tim Muspika Idi Timur bersama Satpol PP Aceh Timur melakukan koordinasi dengan pemilik tanah akhirnya pagar yang menutupi ruas jalan menuju tambak udang Claster disepakati untuk dibongkar.

Sementara itu, Yusra Sulaiman Kepala Desa Matang Rayeuk kepada awak media mengatakan, setelah berkoordinasi dengan Hajjah Supinah pemilik tanah menuju tambak udang claster menemui titik terang.

“Ya, setelah berkoordinasi akhirnya disepakati untuk dibongkar pagar tersebut, lantara sudah ada titik terang,” ucap Yusra.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, yang penting kedua belah pihak bersedia untuk menyelesaikan secara baik-baik.

“Setelah ini nanti akan dimediasi dari pihak kantor camat, BPN serta pemilik kedua belah pihak yang punya lahan. Mudah-mudahan dalam duduk bersama ini mendapat titik terang semoga ini bisa menjadi milik masyarakat bersama,” demikian kata Kepala Desa Matang Rayeuk PP, Yusra Sulaiman.

Sementara itu, T. Amran, SE, MM Kepala Satpol PP Aceh Timur, mengatakan bahwa persoalan yang terjadi di lokasi jalan masuk tersebut adalah persoalan mis komunikasi saja. “Pihak kita juga telah melakukan pembongkaran pagar agar akses jalan tersebut berjalan lancar,” demikian pungkasnya.(*)

Pewarta : Iskandar Ishak
Sumber : Metropesawat.id