Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sikap Pengurus Mesjid Gampong Kapa Dinilai Arogan Dengan Mengunci Pintu Toilet 'Warga Kecewa'.


Infoacehtimur.com / Langsa – Sikap Pengurus Mesjid Babussalam Gampong Kapa Kecamatan. Langsa Timur Kota Langsa, Provinsi Aceh. Terkesan arogan pasalnya, sejumlah toilet kamar mandi Mesjid ditutup dan dikunci rapat. Atas perbuatan tersebut membuat masyarakat Gampong setempat kecewa, Minggu (14/03/2021).

Menurut salah seorang warga Gampong Kapa yang tidak mau disebut namanya kepada media ini, sangat menyayangkan atas sikap arogan pengurus Mesjid dengan menutup toilet kamar mandi.

“Tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada kami masyarakat apa masalahnya, dengan ditutup nya toilet tersebut membuat masyarakat yang hendak ibadah agak sedikit terganggu, karena disaat jamaah hendak buang Air besar tidak bisa,” katanya.

Warga Gampong setempat mengharapkan kepada pengurus mesjid Babussalam agar toilet kamar mandi Mesjid harus di buka tidak boleh ditutup.

Perlu diketahui Mesjid Babussalam Gampong Kapa saat ini belum ada Ketua BKM, semenjak Ketua BKM yang lama mengundurkan diri beberapa tahun yang lalu karena mencalonkan diri sebagai Geuchik, Sehingga kekosongan ketua BKM di ambil alih oleh ketua Tuha Peut Tgk. Ismail sampai saat ini belum ada pemilihan yang baru.(*)


Pewarta : MR/DANTON

Sumber : https://metrorakyat.com/2021/03/sikap-arogan-pengurus-mesjid-gampong-kapa-dengan-mengunci-pintu-toilet-membuat-warga-kecewa/