Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tidak Naik Pikir, Seorang Istri di Aceh Tamiang ini Nekat Pasok Brondong ke dalam Rumah

Foto Ilustrasi


INFOACEHTIMUR.COM – Seorang Istri Berinisial N (42), Minggu (14/3/2021) kedapatan pasok Brondong ke Rumah saat suami sedang bekerja.

N (42) warga Dusun Damai, Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasubbag Humas Iptu Untung Sumaryo mengatakan, N (42) pasok seorang Brondong berinisial F (30) saat suaminya berangkat kerja.

F (30) diketahui seorang kernet angkutan umum, sedangkan N (42) setiap malam di tinggal suaminya berjualan buah.

Diketahui suami N (42) berjualan buah malam hari di seputaran Kuala Simpang persisnya di Desa Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang,” ujar Iptu Untung.

Parahnya lagi, F mengintai suami N apakah ada berjualan atau tidak, maka disitulah F beraksi.

Tak lama kemudian, F langsung menuju ke rumahnya N seolah-olah seperti tidak berodasa, dan tanpa F sadari bahwa warga juga sedang mengintai nya dari belakang.

“Setelah itu, warga langsung menggerebek rumah N, saat digerebek N berteriak keras mengatakan di rumah tidak ada orang lain selain dia,” ungkap Iptu Untung.

Iptu Untung menambahkan, warga melihat jelas FD kabur melalui jendela rumah dan dikejar, berhasil dibekuk.

Miris nya lagi, rupanya N dan F sudah sangat lama pacaran dan ia pun mengaku sudah sangat sering berperilaku yang sangat tidak seronok saat suaminya berangkat cari nafkah.

"Ya, sekarang keduanya kita amankan dan kita berikan ke petugas Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang guna untuk dilakukan proses secara hukum yang berlaku di dalam Agama Islam atau seperti Qanun yang sudah ditetapkan,” imbuh Iptu Untung.