Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Acaman dan Iming-iming Hadiah, Modus Ayah di Aceh Cabuli Anak Kandungnya, Begini Kisahnya hingga Terbongkar

Foto/Ilustrasi

INFOACEHTIMUR.COM – Polres Aceh Jaya hingga, saat ini masih melakukan pendalaman terhadap kasus dugaan pencabulan terhadap anak kandungnya yang dilakukan SM (67) warga Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya.

Sebelumnya, SM ditangkap setelah dilaporkan melakukan tindakan pencabulan terhadap anak kandungnya di tiga tempat yang berbeda.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui KBO Reskrim Ipda Riyan Asriadi menjelaskan, sesuai dengan keterangan yang diperoleh pihaknya, aksi bejat tersebut dijalankan pelaku dengan mengancam dan menjanjikan iming-iming korban akan diberikan hadiah.

"Korban diancam dan diiming-imingi hadiah, walaupun hadiah juga tidak diberikan," jelasnya saat ditemui Serambinews.com, Selasa (19/4/2021)

Ia menambahkan, korban sering mengalami kekerasan fisik yang dilakukan oleh sang ayah.

Tidak hanya mengalami kekerasan fisik, korban sendiri juga diwajibkan membantu ayah dan ibunya bekerja di sawah.

Ipda Riyan Asriadi mengatakan, dugaan pencabulan ini sendiri terbongkar setelah korban yang tidak tahan dengan perlakuan sang ayah dan kemudian melaporkan aksi pencabulan tersebut kepada sang kakak yang tinggal satu desa dengan korban, namun berbeda rumah.

"Korban kemudian melaporkan kepada kakaknya, kakaknya menetap satu desa dengan korban, hanya saja kakaknya sudah menikah," terangnya.

Kemudian, kakak korban melaporkan hal yang dialami adiknya kepada aparatur desa dimana setelah itu keuchik gampong mendampingi kakak korban membuat laporan ke Polres Aceh Jaya.

"Setelah kita dalami, benar adanya, dan setelah itu kita mengamankan terduga pelaku di Mapolres Aceh Jaya guna melakukan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.(*)



Sumber : Serambinews