Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Curhat Pilu Istri ABK KRI Nanggala 402 Kini Sedang Hamil: Sayang Harus Kuat Bisa Naik Kepermukaan Ya

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok Mita Sofia istri dari salah satu personel anak buah kapal selam KRI Nanggala 402 bernama Sertu Bah Yoto Eki Setiawan, ia terus menantikan kehadiran suaminya.


INFOACEHTIMUR.COM – Curhatan pilu istri anak buah kapal (ABK) kapal selam KRI Nanggala 402 yang dikabarkan hilang kontak, beredar di media sosial.

Isi curhatan tersebut tengah memperlihatkan sang istri tengah menanti kepulangan suami yang disebut menjadi ABK kapal KRI Nanggala-402 yang hilang kontak di Peraian Bali.


Sang istri kini tengah mengandung anak pertama dari hasil pernikahannya beberapa bulan lalu.

Dengan cepat, curhatan yang dituangkan melalui video TikTok itu tersebar luas di media sosial.


Video tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok Mita Sofia istri dari salah satu personel anak buah kapal selam KRI Nanggala 402 bernama Sertu Bah Yoto Eki Setiawan, ia terus menantikan kepulangan suaminya.

"Warga tiktok minta bantuan doa buat suami dan seluruh crew kapal selam nanggala-402. #prayfornanggala402," tulis Mita Sofia yang diunggah di kaun TikTok pada Jumat (24/2/2021).

Dengan kolase foto serta video keduanya saat menikah, Mita Sofia terus menanti sang suami.


Sambil mengelus perut yang sedang hamil, ia berharap suaminya kembali ke rumah dengan selamat.

"Banyak yang doain keselamatan buat kaka, yuk semangat terus ya sayangkuuu. Kakak orang baik, di sini banyak yang rindu sama kaka. Kaka cepat pulang yaa sayang. Kangeeen, adek sayang kaka. I loveyou sayangku cintaku," lanjutnya.

Dalam unggahannya, Mita membagikan foto-foto sang suami ketika masih mengenyam pendidikan di depan sekolah kapal selam (Sekasel) hingga berdiri di atas KRI Nanggala 402.

Mita juga mengunggah foto saat pernikahan dan kebersamaannya dengan sang suami, yang baru menikah pada 8 November 2020 lalu.

Hingga kini, usia pernikahan keduanya baru menginjak enam bulan pernikahan.

"Bismillah, minta bantuan doa sebanyak-banyaknya buat suami dan sleurh crew KRI Nanggala-402 semoga hari ini naik ke permukaan dengan selamat dan membawa kabar baik ya rabb," tulisnya.

Tak hanya itu, istri ABK itu juga turut mengunggah percakapan terakhirnya dengan sang suami.

Namun, keesokan harinya pesan yang dikirimkan oleh sang istri tidak mendapatkan balasan.

Pasalnya, pesan itu terlihat hanya centang satu yang berarti tidak terkirim.

Pesan tersebut lagi-lagi tidak berbalas hingga menunjukkan pukul 5.30 pagi.

"Kan udah dibilang kaka harus pulang biar ketemu dede Owe," katanya dengan emoji menangis.

"Kapan kaka balas chat adek, adek pengen tau kabar papa Owe sekarang, adek pengen lihat kaka. Adek pengen kalau bobo ada yang megang tangan adek, meluk, cium, adek, yuk kak semavgat ya sayangku," demikian isi pesan yang dikirimkan sang istri untuk Sertu Bah Yoto Eki Setiawan.


Video yang diunggah akun TikTok Mita Sofia kini tersebar luas di media sosial.

Banyak warganet merasa haru setelah melihat video tersebut.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 5,2 juta kali tayangan di TikTok.

Mayoritas warganet turut mengirimkan doa untuk keselamatan para ABK kapal selam Nanggala-402 yang hilang kontak sejak Rabu (21/4/2021) di perairan Bali.

Mereka juga berharap agar kapal selam KRI Nanggala-402 bisa dapat terdeteksi keberadaannya.

"Semangat dan harus kuat terus ya kaka, adek yakin bisa naik ke permukaan. Adek nungguin kabar baik dari kaka. Adek sama dede owe udah sabar nungguin kaka pulang bawa kabar baik," tulis Mita Sofia lewat Insta Story di Instagram.




Sumber : Serambinews