Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gajah Kembali Masuk Ke Kebun Warga, di Peunaron




Infoacehtimur.com / Peunaron -
Warga Kembali melaporkan kini gajah liar kembali merusak tanaman warga di pada Jumat 23 april 2021 kemarin, kejadian itu terjadi tepatnya di Desa Srimulya Kecamatan peunaron. Kab Aceh Timur.

Menurut Laporan Warga gajah telah memporak porandakan ladang milik bapak yusuf, slamat , dan saifuddin Kejadian itu terjadi sekitar pada jam 3 Malam Waktu setempat, kerusakan yang di akibatkan ole gajah liar itu diantaranya gubuk/rumah singgah, pohon sawit, kelapa dan lainnya.


menurut pengakuan warga hal ini telah di laporkan ke pihak terkait perlindungan satwa liar di daerah itu pada hari  jum'at itu, namun belum mendapatkan tanggapan dikarenakan telpon yang tak masuk dan sms yang belum terbalas dati pihak terkait, namun niat baiknya melaporkan hal tersebut telah dilakukan.

Laporan sabtu sore menurut pelapor gajah telah kembali dalam hutan namun menurutnya itu tidak pasti dan ia juga berharap agar pihak terkait mau mengeceknya ke tampat itu, di takutkan akan kembali merusak kebun warga di daerah itu dan ia tidak memiliki barang seperti petasan/mercon untuk menghalaunya untuk kembali ke hutan.(*)