Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hilang 44 Hari, Musliadi Ditemukan Telah Jadi Mayat

Foto/Waspadaaceh

INFOACEHTIMUR.COM, (Waspada) – Mayat Musliadi, 23, warga Gampong Alue Thoe Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Selasa (13/4/2021) ditemukan dalam keadaan telah menjadi mayat setelah dinyatakan hilang selama 44 hari.

Penemuan sosok kerangka mayat laki laki tersebut, menghebohkan warga Gampong Tuwie Meulesong Kecamatan Seunagan Timur. Mayatnya ditemukan seorang warga yang hendak berburu kancil (pelanduk) di gampong setempat.



Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, melalui Kasat Reskrim AKP Machfud, menyebutkan, setelah sosok mayat ditemukan oleh saksi Bustami, dia kemudian mengabarkan kepada warga atas penemuannya tersebut.

Mengetahui kabar telah ditemukan kerangka mayat, ayah kandung korban, Abdul Rafu, datang melihat langsung sosok mayat tersebut. Ayahnya memastikan bahwa mayat yang ditemukan tersebut adalah Musliadi, anak kandungnya yang hilang 44 hari yang lalu.

Menurut AKP Machfud, mayat Musliadi ditemukan di kawasan kebun karet milik Abdul Latif. Melihat baju yang ditemukan di atas gubuk, mayat tersebut benar Musliadi yang selama ini mengalami gangguan penyakit asam lambung.



AKP Machfud menambahkan, setelah mayat tersebut ditemukan pihak Polres Nagan Raya bersama petugas ambulance membawa jasad Musliadi ke RSUD-SIM Nagan Raya untuk dilakukan visum et repertum.

Namun setibanya di rumah sakit, pihak keluarga almarhum Musliadi keberatan untuk dilakukan visum. Ayah kandungnya telah mempercayai bahwa mayat yang ditemukan tersebut merupakan putranya, sebut AKP Machfud.

Karena menolak untuk divisum, aparat kepolisian dan rumah sakit setempat membolehkan jenazah dibawa oleh keluarganya. (Zul Nagan)





Pewarta : Zul
Sumber : Waspada