Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Keresahan Warga Terjawab, Satlantas Polres Aceh Timur Gelar Razia Knalpot Blong, Sejumlah Kendaraan Bermotor Diamankan


Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Jajaran Satlantas Polres Aceh Timur,Rabu (21/4/2021) malam melakukan patroli dan razia di ruas jalan kawasan pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur dan beberapa tempat lainnya.

Sasaran razia adalah sepeda motor yg menggunakan knalpot brong dan juga aksi balap liar yang dapat mengganggu kenyamanan warga.Dalam razia melibatkan anggota Satlantas dan Sat Sabhara, sejumlah sepeda motor yang menggunakan knalpot blong diamankan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widyantoro S.I.K.MH melalui Kabag OPS polres Aceh Timur Salmidin SE di dampingi Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra & Ipda Andi Ananta Kanit Patroli Satlantas kepada media ini, Kamis (22/4/2021) mengatakan, anggota gabungan Polres Aceh Timur menerima informasi dari masyarakat,terkait sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

Selain itu warga juga menginformasikan ada sejumlah sepeda motor berkumpul diduga akan melakukan balapan liar.

Mendapat laporan tersebut maka anggota Polres Aceh Timur langsung bergerak kesasaran dengan metode hunting.

Tujuannya dari kegiatan ini agar terciptanya ketertiban berlalu lintas yang aman dan nyaman apalagi dalam suasana bulan ramadhan serta meningkatkan kepatuhan pengendara kendaraan bermotor terhadap peraturan lalu lintas serta mematuhi Protokol Kesehatan.

Petugas secara Tegas namun tetap Humanis mengamankan kendaraan yang tidak standar (kenalpot brong) yang terjaring dan dibawa ke Mapolres Aceh Timur,ujar Kabag OPS Polres Aceh Timur.

Dalam kegiatan patroli  malam ini ada beberapa ada beberapa pengendara lainnya tidak melengkapi surat-surat kendaraan dan diingatkan agar tidak melakukan balapan liar.pungkas Kabag OPS polres Aceh Timur Salmidin.(*)

Pewarta: Dedi
Artikel : Suarakpk.com