Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Modus Jadi Penumpang, Tiga Remaja di Birem Bayeun Lempar Kaca Mobil Bus


INFOACEHTIMUR.COM – Tiga remaja di Desa Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur diringkus personil polsek birem bayeun.

Ketiga remaja tersebut nekat melempar kaca mobil bus yang sedang melintas di Jalan lintas nasional.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, Jum'at (16/4/2021) mengatakan, mereka kita tangkap pada (16/4) sekira pukul 03.15 WIB.


Adapun masing-masing tersangka yakni M Khadafi (18), M Reza Ananta (18) dan Irfan Syahputra (16).

Sebelumnya, Kapolsek mendapat informasi bahwa salah satu pengemudi Mobil Bus JRG saat melintas di jalinsum Aramiyah-Birem Bayeun telah di lemparkan batu ke arah kaca bagian samping oleh tiga remaja tersebut.

Saat itu pengemudi bus menceritakan cara ketiga remaja tersebut yaitu, memberhentikan dengan bermodus menyamar sebagai penumpang bus agar bisa mengelabui si pengemudi, dan melemparkan 


Dengan cepat, Personil Polsek Birem Bayeun melakukan olah TKP dengan cara mencari pelaku pelemparan bus di Desa Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Alhasil ketiga remaja tersebut diamankan. Dari ketiga tersangka salah satunya Irfan Syahputra (16) pada 2 tahun lalu pernah melakukan pelemparan bus di Desa Aramiyah, alhasil diselesaikan dengan cara diganti rugi.

Hingga saat ini, ketiga pelaku pelemparan unit mobil bus yang melintas di jalan raya sudah diamankan di Polsek Birem Bayeun.