Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Musibah Kebakaran Puluhan Kontrakan di Bahtupat Timur, Lhokseumawe Ludes di Lahap Sijago Merah

istimewa


Infoacehtimur.com / Lhokseumawe - Telah Terjadi kebakaran dengan Puluhan Kontrakan yang terletak di Dusun B, Gampong Bahtuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe ludes dilahap sijago merah, yang terjadi pada malam Jumat (23/4/2021).

Kebakaran yang terjadi usai shalat terawih sekitar jam 10:00 WIB disalah satu rumah kontrakan denga api yang sudah membesar.

Bangunan yang bermaterial kayu membuat api semakin membesar hingga sederet kontrakan yang berjumlah puluhan di gang tersebut rata dengan tanah.


Pemadam Kebakaran (Damkar) yang tiba di sekitar lokasi sekitar pukul 10:30 Wib terhalang masuk ketempat kebakaran lantaran jalan sempit hingga membuat mobil Damkar terpaksa tidak bisa ke lokasi langsung.

Terlihat ada 3 Mobil Pemadam Kabakaran (Damkar) disekitar lokasi, juga terlihat sebuah mobil water canon kepolisian yang diparkir tidak jauh dari lokasi kebakaran untuk ikut membantu memadamkan api.

Pantauan BisaApa.id dilokasi, Kebakaran baru bisa dipadamkan hingga pukul 23:40 Wib dengan dibantu oleh warga setempat.

Saksi mata yang melihat kondisi itu mengatakan api sudah membesar usai shalat terawih.

“Apinya sudah besar bang usai shalat terawih, di gang sebelah yang dekat kontrakan juga langsung mengangkut barang-barangnya karena panik”, kata Ariansyah.

Kerugian akibat kebakaran ditaksirkan ratusan juta. Hingga berita ini diturunkan, belum dipastikan penyebab kebakaran.

Sumber video: kirimkan netizen