Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nelayan Aceh Barat Ditangkap Terkait Sabu-Sabu 1,7 Ton

Fiber yang diduga digunakan untuk menyimpan sabu seberat 1 otn lebih. Foto: AJNN/Darmansyah Muda


Infoacehtimur.com / Barat Selatan -  Penangkapan seorang warga Pulo Teungoh, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, pada Jum’at malam lalu (16/4/2021) menghebohkan warga sekitar.

Pasalnya, aparat keamanan menemukan barang bukti yang di duga narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan dalam fiber besar yang biasa digunakan nelayan untuk melaut yang bermuatan 1,7 ton di halaman rumahnya.


Aparat keamanan mengamankan UH (48) serta barang bukti berupa narkoba jenis sabu, yang jumlahnya diperkirakan mencapai 1,7 ton. Barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu tersebut ditemukan di halaman rumahnya yang dikemas dalam bungkusan plastik dan goni dan disimpan dalam fiber besar yang biasa digunakan nelayan untuk melaut.

Setelah beberapa hari tanpa kabar dari sang suami, Halimah istri UH (47) pada minggu siang mengaku bahwa mendapat telepon dari Mabes Polri, yang mengatakan suaminya sudah berada di jakarta untuk menjalani proses pemeriksaan.

“Siang sebelum dzuhur ada telepon dari Mabes Pdari Jakarta. Dibilang suami saya udah ke Jakarta kemarin. Lantas saya menangis, minta tolong suami saya jangan di tangkap. Tapi saya nggak nanya kena kasus apa,” Ungkap Halimah. (*)


Artikel : Pujatv