Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sempat Viral, Klarifikasi Remaja Putri Joget Tiktok di Mesjid Taqwa Kutacane


INFOACEHTIMUR.COM – Seorang remaja putri sempat viral setelah melakukan joget tiktok di halaman mesjid kebanggaan warga kutacane, Mesjid Taqwa Aceh Tenggara beberapa hari lalu.

Menurut Kepala Satpol PP dan WH Aceh Tenggara, Rahmad Fadli kepada Tercyduck Aceh News, "Satpol PP dan WHAceh Tenggara sudah menjumpai keluarga remaja putri tersebut dan yang bersangkutan sudah membuat video permohonan maaf di kantor Satpol PP, Minggu (18/4) sore".

Sementara itu, Remaja putri Berinisial W yang videonya viral mengkonfirmasi kepada Tercyduck Aceh dan meminta maaf kepada warga Aceh khususnya warga Kutacane.

"Maaf ya kak, tolong di hapus itu vidio, di tiktok juga sudah saya hapus, lagian itu bukan mksud saya untuk joget-joget di mesjid tersebut, saya cuma promosiin baju (endorse)" ujar W melalui DM di akun @tercyduck.aceh.

"Saya gak tau vidio gitu bisa sampai di hujat-hujat saya seperti ini kak, saya juga minta maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa terganggu dengan video saya dan saya berjanji tidak akan mengulanginya", tutup W saat dihubungi Tercyduck Aceh News.


Berikut Video klarifikasi yang di unggah dari halaman Instagram @tercyduck.aceh ;