Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

STIKes Bumi Persada Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Intan Hayatun Aljannah


Infoacehtimur.com / Lhokseumawe - Ketua STIKes Rika Mursida, S. SiT., M. Kes Melalui Wakil Ketua III Iskandar,.S. Kom., M. S. M. memberikan Penghargaan kepada Intan Hayatun Aljannah Mahasiswi Prodi Keperawatan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Bumi Persada Lhokseumawe, Kamis (15/04/21).

Penghargaan tersebut diberikan, terkait  Intan terpilih sebagai Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021.

Dalam kesempatan itu, Iskandar, S.Kom, M.S.M mengatakan bahwa ia merasa bangga atas prestasi yang di raih oleh Intan.

"Kami keluarga besar STIKes merasa bangga dengan prestasi Intan  terpilih sebagai Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021 yang berlangsung pada tanggal 25 Maret sempai dengan 8 April 2021 di Lhoksemawe," ungkapnya.

Lebih lanjut, Iskandar menyampaikan bahwa "Intan merupakan salah satu Mahasiswi yang berprestasi di kampus juga penerima Beasiswa Bidikmisi," lanjut Iskandar. 

Dari hasil pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Nusantara Aceh yang digelar oleh Yayasan Putera-Puteri Kebudayaan Aceh, maka menetapkan tiga putri dan putra yang berhak mewakili Aceh ke tingkat nasional.

Mereka diantaranya adalah, Muhammad Khalil Qusyairi (Lhokseumawe) ditetapkan sebagai Juara I Putra Kebudayaan Nusantara Aceh 2021 dan Intan Hayatun Aljannah  Mahasiswi STIKes Bumi Persada Lhokseumawe sebagai Juara I Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021. 

Keduanya resmi mewakili Aceh ke tingkat nasional ke ajang Putra Putri Kebudayaan Nusantara 2021 pada November mendatang.

Civitas Akademika STIKes, STIE dan STKIP Bumi Persada Lhokseumawe akan memberikan Doa dan Dukungan penuh kepada Intan  untuk mengikuti kompetisi tingkat Nosional. 

Intan mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kampus STIkes Bumi Persada.

Intan juga memohon Doa dan dukungan dari pihak kampus untuk bisa meraih prestasi tingkat Nasional pada bulan November 2021. (Murhaban)