Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Telkom Ajak Masyarakat Jadi Agen Digital Berpenghasilan hingga Jutaan Rupiah, Simak Caranya


INFOACEHTIMUR.COM - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membuka peluang masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui program Sobat IndiHome.

VP Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan, Sobat IndiHome merupakan program yang dijalankan perseroan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat menjadi agen digital layanan IndiHome.

“Masyarakat yang ingin mendapat tambahan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan, bisa bergabung sebagai Sobat IndiHome,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (13/4/2021).


Lebih lanjut Kurniawan menjelaskan, agen digital itu nantinya akan bertugas menyebarkan kode referral registrasi IndiHome melalui akun media sosial maupun jejaring pesan singkat seperti WhatsApp.

Ketika ada orang yang mendaftar sebagai pelanggan IndiHome dengan menggunakan kode referral yang dibagikan, maka Sobat IndiHome akan mendapat poin yang nantinya bisa dikonversi dalam bentuk rupiah.

Poin juga akan didapatkan Sobat IndiHome ketika pelanggan tersebut melakukan pembayaran tagihan layanan setiap bulannya.

"Sehingga, poin dan penghasilan pun terus mengalir setiap bulan," ujar Kurniawan.

Program yang diinisiasi sejak Februari 2020 itu disebut telah menarik lebih dari 31.000 orang untuk bergabung sebagai Sobat IndiHome.


Sepanjang 2020, ribuan Sobat IndiHome berhasil meraih tambahan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan.

“Rekor total pendapatan tertinggi selama 2020 mencapai Rp 49 juta dan Rp 44 juta, peraihnya seorang wiraswasta dan guru asal Demak, Jawa Tengah,” kata Kurniawan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti program ini, cara daftar yang disediakan Telkom pun cukup mudah.

Anda hanya perlu melakukan melakukan pendaftaran melalui website https://sobat.indihome.co.id.

"Selain melalui website, informasi seputar program Sobat IndiHome juga bisa diakses via akun instagram sobatindihome_id," ucap Kurniawan.


Sumber : Kompas