Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral di Medsos, Pria Sholat Berjamaah Aktifkan Game Scatter di Atas Sajadah Masjid

Foto/Istimewa

INFOACEHTIMUR.COM – Viral di media sosial “Facebook” sebuah video berdurasi 6 detik yang dibagikan oleh akun Fb atas nama “Syaknya Meirizal” sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu malam (14/4).


Video berdurasi 6 detik itu menayangkan kegiatan jamaah salat yang diduga berlangsung Rabu malam dan diduga salat tarawih disalah satu tempat serupa masjid. Dimana di atas hamparan sajadah salah seorang pria tampak sebuah hand phone seluler warna hitam sedang aktif permainan game scatter.



Face book yang membagikan video tersebut menuliskan caption ” Teungoh teuraweh tengoh di meuen scatter. That na teuh ka peukateun aneuk nanggroe (sedang tarawih bermain game scatter, ada ada aja kelakuan anak negeri-read) tulis pemilik facebook tersebut dalam bahasa aceh.



Berdasarkan amatan media ini dari tayangan video tersebut, pria yang menaruh hp di atas sajadah tersebut mengenakan celana kain hitam dan kemeja lengan pendek putih berkopiah hitam les kuning, tampak arah pandangan pria tersebut tertuju ke hp yang sedang berlangsung permainan game jenis Scatter.


Hingga berita ini dipublis video tersebut baru diposting sekitar satu jam lalu, telah dikomentar oleh 192 netizen dan telah dibagi 201 kali.


Beragam komentar netizen terhadap Video tersebut, umumnya mengecam aksi pria tersebut.


Dari 166 komentar yang sudah masuk, salah satunya adalah facebook atas nama “Teuku Irwan Djohan” yang diketahui T Irwan Djohan adalah Anggota DPRA dari Partai Nasdem.

“Brat Gawat (gawat sekali-read)” tulis Irwan Djohan sembari menyertai stiker kaget.


Sementara, Netizen lainnya yang ikut memberikan komentar kritis adalah Jabil Zulkifli.


” Nyan di sengaja nak jeut di peu brok akidah ureung tanyoe adun..
Tapi peu keuh beutoi atau salah wallahuaklam..
Dan Nyoe bit kejadian agenyan berarti nyan kureung ajaa… ( itu sengaja untuk menecemarkan akidah kaum kita..tapi apa benar atau salah entahlah, dan bila adanya kejadian itu, berarti sangat kurang hajar – read),” Tulis pemilik akun FB Jabil Zulkifli dalam bahasa aceh. (Redaksi)




Sumber : Bernas #beritanasional aceh