Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bank Aceh Syariah Idi Layani Penukaran Uang Pecahan Untuk THR Lebaran

Foto : Antaranews


Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Di Hari Lebaran bagi-bagi amplop yang di sebut dengan THR atau Tunjangan Hari Raya sudah menjadi tradisi rutin setiap Lebaran. Makanya, layanan penukaran uang receh selalu diserbu warga saat bulan Ramadhan menjelang lebaran mendatang.

Kamu sudah punya uang pecahan kecil? Kalau belum, tenang saja. Ada layanan penukaran uang resmi yang bisa kamu datangi langsung ke Bank Aceh Syariah Cabang Idi beserta Kantor - kantor Cabang Pembantunya yang masih menyediakan untuk penukaran uang anda mulai dari pecahan ribuan hingga uang pecahan ratusan ribu rupiah. dan pastinya bukan pada agen- agen pinggir jalan kakilima ya.

Bank Aceh Syariah Idi sudah menyiapkan uang tunai milyaran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama periode Ramadhan atau Idul Fitri 1442 H.

Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Idi Teuku Firmansyah mengatakan, "layanan ini telah dibuka semenjak minggu kedua bulan Ramadhan dan akan terus berjalan hingga dua hari kedepan sebelum bank tutup secara operasional pada hari Rabu tanggal 12 Mei, sebagaimana ketentuan libur nasional dari Bank Indonesia". ungkapnya.