Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Mawardi Ali Tinjau Pos Pengamanan Lebaran




Laporan: M. Raja

Infoacehtimur.com / Aceh Besar - Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali meninjau kesiapan pos pelayanan dan pengamanan lebaran dari berada dibeberapa titik dari lembah seulawah hingga lhoknga, 11 Mei 2021.

Peninjauan tersebut turut didampingi Dandim 0101/BS, Wakapolres, Sekda Aceh Besar, Para Asisten, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kepala BPBD serta Kabag Humas dan Protokol.

Mawardi Ali mengatakan bahwa peninjauan tersebut untuk memastikan kesiapan petugas yang akan melayani masyarakat dan mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi menjelang dan saat Idul Fitri nanti.

" Para petugas disini akan melayani masyarakat dan tentu saja keberadaannya akan membantu meminimalisir angka kecelakaan lalulintas dan kriminalitas baik di jalan maupun di lokasi wisata" sebutnya.

Ia juga mengatakan bahwa unsur yang bersinergi pada pos pengamanan lebaran 2021 tersebut antara lain kepolisian, TNI, petugas kesehatan, perhubungan, BPBD, satpol PP dan WH serta PSC.

"Selamat bertugas dalam menjaga ketertiban umum dan melayani masyarakat, semoga amal ibadah kita dalam bulan suci serta bulan syawal ini mendapat berkah dari Allah SWT," harap Mawardi Ali saat menyerahkan bingkisan dan takjil untuk berbuka puasa sore nanti.

Sementara Dandim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SSos MSi meminta para petugas untuk semangat dalam menjalankan tugas pelayanan dan pengamanan dengan siaga dan senyap, terutama di daerah sekitar, jalan umum dan lokasi wisata yang diprediksi akan ramai pada lebaran kedua dan ketiga.

" Tetap semangat dalam menjalankan tugas pengamanan dan melayani masyarakat dengan baik," pintanya.

Pos pengamanan lebaran tahun 2021 dalam wilayah Aceh Besar berada di Bundaran Lambaro, Aneuk Galong Sibreh, Sare dan Lhoknga.(*)