Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Escudo Hantam Pejalan Kaki di Peudawa Alami Patah Tulang dan Robek Bagian Kepala

Foto : Istimewa

Infoacehtimur.com / Peudawa -  lakalantas yang terjadi pada hari Senin sore 17 Mei 2021 sekira pukul 15.35 Wib, di Jalan lintas Banda aceh - Medan tepatnya di Desa Seunebok Peuntut Kec. Peudawa  Kab. Aceh Timur. 


Peristiwa naas tersebut terjadi antara Mobil Escudo warna hijau dengan nomor polisi Bk 1447 Xe tertabrak seorang warga Gampong Sama Dua kec. Peudawa yang sedang berjalan kaki.

Menurut informasi yang kami dapatkan oleh tim lapangan Infoacehtimur.com mengatakan "korban yang sesang berjalan kaki Berdiri di jalan tepat di jalan lintas Medan - banda Aceh Gampong Seunebok Peuntut tiba - tiba mobil Mobil escudo warna hijau No pol Bk 1447 Xe dari arah Banda Aceh menuju Medan menabrak korban sehingga korban hingga korban terpental dan mengalami luka robek di bagian kepala dan patah kaki sebelah kiri" katanya.


Setelah kejadian itu orang berdatangan dan memberi pertolongan dengan membawa korban Puskesmas terdekat di kec.Peudawa untuk mendapatkan pertolongan medis.

tak sampai disitu kemudian korban di rujuk ke RSU Zubir Mahmud dan di bantu untuk dapat mendapatkan penanganan lebih baik.

diketahui korban luka berat bernama Nadila (20) seorang mahasiswa warga Gampong Matang selimeng Kec.Langsa Kota Mengalami luka patah kaki dan Kepala.


Sedangkan korban luka Ringan  dalam peristiwa itu benama Salmiah (30) ibu rumah tangga warga Dsn Ketuamayet Gampong Sama Dua Kec. Peudawa, Mengalami luka patah kaki sebelah kiri.

Rojaitul Zanah (16) warga Dsn Ketuamayet Gampong Sama Dua Kec. Peudawa, Mengalami luka lecet kaki.

sedangkan Supir Sulaiman (51) warga Dusun ujung barat Gampong Matang Silimeng kec. Langsa Kota.

kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Satlantas Polres Aceh timur namun Kejadian lakalantas tersebut diduga kuat disebabkan Supir Mengantuk dan kurang nya hati - hati dalam mengendara sehingga mengakibatkan lakalantas naas tersebut.(**)


Laporan : Zero es
editor : kuta