Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hari Lebaran ke Empat, Warga Ramai Kunjungi Kolam Renang Vitra Tirta Raya Langsa

Foto: Istimewa


INFOACEHTIMUR.COM – Kolam renang atau Waterboom menjadi salah satu alternatif warga berlibur saat adanya larangan mudik Lebaran. Salah satu kolam renang yang ramai dikunjungi warga yakni Vitra Tirta Raya berlokasi di Gampong Paya Bujuk Teungoh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Pantauan pada Minggu (16/5/2021) pukul 16:00 WIB. Terlihat sejumlah warga ramai mengunjungi Vitra Tirta Raya. Mereka terlihat berenang bersama dengan keluarganya.

Para keluarga itu turut mengajak anak-anaknya yang masih balita. Selain bersama keluarga, ada juga yang berenang bersama teman-teman untuk menikmati objek wisata keluarga terfavorit di Langsa tersebut.

Manager kolam renang, Niko mengaku, warga di hari libur lebaran meningkat tajam dihari biasanya. Mereka yang datang bukan hanya dari warga Langsa saja. tetapi juga masyarakat Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

“Kapasitas kolam renang ini kurang lebih 500 orang, warga sangat ramai mengunjungi untuk menghabiskan hari libur lebaran,” katanya.

Sebelum masuk, para pengunjung wajib mengenakan masker. Namun, ada juga sebagian warga melepaskan masker saat masuk atau beristirahat setelah berenang.

“Para pengunjung wisata kolam renang sebelumnya kita himbau agar selalu kenakan masker dan menjaga jarak,” terangnya.