Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolsek Idi Rayeuk Tinjau Lokasi Objek Wisata Pantai PP, tetap patuhi protokol kesehatan

foto: Sejumlah personil polisi himbau masyarakat tetap gunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.



Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Di hari libur Minggu,Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto SH,bersama TNI dari danramil Idi Rayeuk dan personil terjun langsung kelokasi objek wisata pantai di desa matang Rayeuk PP Kecamatan Idi Timur,kabupaten Aceh Timur,Minggu (16/5/2021). guna berikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat pengunjung. Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto bersama personil pantau langsung dilokasi objek wisata pantai tersebut untuk memastikan ramai pengunjungnya.

Selain itu kita tidak perna bosan bosannya untuk berikan himbauan 4 M oleh para pengunjung pantai dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.


“Menurut Kapolsek, atas printa Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widyantoro,S.I.K.M.H, tetap terus berikan rasa aman dan kondusif diwilayah jajaran polsek, khususnya Polsek Idi Rayeuk yang memiliki wilayah wisata pantai tersebut,ujar Kapolsek.

Dengan meninjau langsung kami memastikan kepada masyarakat pengunjung pantai yang tidak mengunakan masker, akan kami beri masker.

“Kami menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal itu untuk mencegah terjadinya penularan kepada para pengunjung lain sehingga para pengunjung bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman,” ujar Kapolsek 

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan pengelola agar membatasi jumlah pengunjung yang akan memasuki wisata agar tidak terlampau padat dan tidak selalu bersentuhan,tambahnya.

Setiap pengunjung tempat wisata agar menjaga jarak aman dalam pencegahan penyebaran virus covid-19,terangnya.

“Dengan berpatroli sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan COVID-19 kepada masyarakat di tempat wisata, berharap masyarakat mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari penularan Virus Corona,” pungkas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto SH.(**)