Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KARANG TARUNA BERSAMA TIM SATGAS COVID 19 GEBER GEBER SEKOLAH



INFOACEHTIMUR.COM – Alur teh Kecamatan Bireun Bayeun 26 05 2021 demi memuntus kan rantai virus corona tim satgas covid desa alur teh bersama banbinsa, bankamtimas, dan pemuda karang taruna melakukan penyemprotan destenifitan di sejumlah sekolah sekolah tempat ibadah dan tak luput di warung warung tempat terjadinya perkumpulan warga.

Menurut pantauan awak media penyemprotan ini mendapat tangapaan positif dari masyrakat linda pedang. 

Baru kali ini tempat dagangan nya di semprot desinfektan oleh tim satgas covid desa alur teh yang di nakodah langsung oleh geucik desa alur teh H Muhammad Yusuf.

Dalam kesempatan ini geucik alur teh sebagai ketua satgas covid 19 di desa berpesan 3 M yaitu mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak dan bila ada warga yang memiliki atau gejala gejala seperti covid harap segera melapor kan ke posko covid yang berada di balai desa tersebut, ungkap geucik saat diwawancarai oleh media.

 Di tempat yang sama Bagus Setiawan ketua Karang Taruna memberikan dukungan terhadap satgas covid di desa dan berharap agar masyrakat segera melapor dan jagan takut atau di sembunyi sembuyi kan tetang masalah covid ini agar kita dapat memutuskan rantai covid dari sedini mungkin dan akan segera kita ambil tidakan berikut y sesuai protokol kesehatan ucap bagus..