Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua YLBHIM Aceh Minta Walikota Langsa Copot Semua Kepala Dinas Yang Terlibat Narkotika

Teks Foto : Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Iskandar Muda Aceh , Muhammad Nazar,S.H

Infoacehtimur.com / Kota Langsa - Ketua YLBHIM Aceh Muhammad Nazar,S.H Minta Walikota Langsa Copot Semua Kepala Dinas Yang Terlibat Narkotika bila test urine positif.

Nazar mengatakan"baru baru ini kita baru saja mendengar Kasatpol PP/WH Maimun Sapta baru dicopot dari jabatan karena positif menggunakan narkotika, bila perlu semua kadis atau kabag di jajaran pemko langsa di test urine, bila ada yang positif kita minta pihak berwajib segera tangkap dan kita minta walikota untuk copot yang bersangkutan dari jabatan.

Lanjut Nazar," hal ini kita lakukan agar kita bisa memutus rantai jalur narkotika di indonesi, demi generasi selanjutnya, bila yang lebih tua bisa terjerat narkoti bagaimana nasib generasi muda di indonesia khusus nya di aceh, Ujar Nazar di Kantor LBH Iskandar Muda Aceh saat ditemui pihak mediarealitas.com,Sabtu (8/5/2021).

Nazar menyatakan,"kita minta semua pihak untuk lapor ke pihak berwajib bila ada jajaran pemko langsa menggunakan narkotika , karena tidak ada yang tidak bisa dipidana bila mencukupi unsur pidananya.

Karena tidak ada cerita anak emas bila ada yang terlibat didalam kasus narkotika , kita minta semua nya untuk kerja sama dalam memberantas narkotika di indonesia khusus nya POLRI,BNN,dan instansi instansi lainnya.