Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Komunitas Seusama Lhokseumawe Jabodetabek, Santuni Anak Yatim dan Korban Kebakaran


Infoacehtimur.com / Jakarta -
Komunitas Seusama Lhokseumawe kembali melakukan kegiatan sosial untuk yang kesekian kalinya. Komunitas yang beranggotakan para perantau dari Lhokseumawe Aceh ini memang patut diacungi jempol. 

Kegiatan sosial yang dilakukan kali ini sengaja mendekati penghujung Ramadhan. 

"Dengan tajuk, Seusama Lhokseumawe (Jabodetabek) Peduli Ramadhan 1442 H". komunitas ini memberi Santunan Anak Yatim dan Peduli Kasih kepada korban kebakaran di wilayah Pasar Minggu, Jaksel belum lama ini. 

Herry Jarod, Ketua Panitia didampingi Cicik Rohaya, Bendahara Panitia menyampaikan, santunan tersebut diberikan Via Taman Iskandar Muda (TIM) Cabang Bogor serta Cabang Pasar Minggu Jakarta. 


“Alhamdulillah, dana santunan untuk anak yatim ini terkumpul dari donasi saudara-saudara kita Seusama Lhokseumawe yang berdomisili di Jabodetabek dan luar Jabodetabek. Respon dari teman-teman Alhamdulillah selalu bagus saat kita akan melakukan berbagai kegiatan sosial,” kata Herry. 

Dalam acara tersebut panitia menyalurkan bantuan tersebut Via (TIM Cabang Bogor) yang di sambut baik oleh Ketua TIM Cabang Bogor ibu Tjut Sonia serta diwakilkan kepada Bapak Tamni, pengurus serta anak yatim di Meunasah Aceh Cimahpar Kota Bogor. 

“Dan secara paralel, kita salurkan juga Via (TIM Cabang Pasar Minggu Jaksel) Alhamdulillah disambut hangat oleh ketua TIM, Bapak Saiful Bahri, berserta pengurus TIM, Anak Yatim dan keluarga besar Aceh korban Kebakaran beberapa waktu lalu di Pasar Minggu Jakarta Selatan,” Sambung Herry. 

Insya Allah, lanjut Herry, Seusama Lhokseumawe (Jabodetabek) akan terus melakukan momen-momen kegiatan sosial dan menjaga silaturahmi Seusama Lhokseumawe. 

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada para Donatur Seusama Lhokseumawe yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu satu. Berkah itu akan disebut berkah apabila harta yang kita miliki bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, khususnya anak-anak Yatim. 

Alhamdulillah, rezeki yang telah diamanahkan melalui Komunitas Sesusama Lhokseumawe Jabodetabek telah kami salurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, Sukron Jazakumulloh,” tutur Herry. (*)