Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mengerikan! Seorang Anak Kandung di Aceh Ini Tebas Leher Ayah Kandung

Foto: Istimewa

INFOACEHTIMUR.COM – Seorang anak kandung di Desa Tanjung Mancang, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (7/5/2021) tebas leher ayah kandung.

Ayah kandung yang menjadi korban yakni Muliamin (44) pekerjaan petani, sedangkan pelaku seorang anak kandung yakni Agusti (24).

Diketahui, Agusti (24) tinggal bersama ayah kandung yang ditebasnya di Desa Tanjung Mancang, Aceh Tamiang tepatnya di Dusun Paya Batu.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K mengatakan, kejadian tersebut terjadi di rumah korban Muliamin pada hari Jum'at tanggal 07 Mei 2021 sekira pukul 13.30 WIB.

“Menurut keterangan saksi yang di dapat di TKP, bahwa sekira pukul 12.40 WIB telah terjadi keributan antara Muliamin dan Agusti yang sedang berada di dalam kamar Muliamin,” ungkap Kapolres.

Sementara saksi tersebut merupakan anak kandung Muliamin yang berada didalam rumah yakni Rapli (16) yang masih berstatus pelajar.

Saat itu Rapli sedang berada di dalam rumah mendengar keributan dan membuka pintu kamar ayah kandung nya.

“Ternyata setelah membuka pintu kamar ayah nya, Rapli melihat ayah sudah berlumuran darah di bagian kepala dan leher yang di duga di lakukan oleh Abang kandungnya,” kata Kapolres.

Selanjutnya Rapli meminta bantuan kepada tetangga terdekatnya yakni Syafrizal (34), setelah itu Safrizal mendatangi rumah Rapli untuk menolong ayahnya.

Sesampainya dirumah, Safrizal melihat Agusti sudah berlumuran darah di bagian leher dengan posisi berdiri di depan pintu samping rumahnya.

Menurut keterangan informasi yang diduga Agusti mencoba untuk mengiris lehernya sendiri dengan sebuah parang.

“Maka selanjutnya Safrizal langsung membawa Agusti ke Puskesmas Kejuruan Muda terlebih dahulu,” paparnya.

Setelah membawa Agusti, tanpa mengetahui, ternyata ayah kandung pelaku masih didalam kamar dan tidak menyadarkan diri.

“Selanjutnya para tetangga korban berdatangan ke rumah korban dan menghubungi pihak Puskesmas Kejuruan Muda dan menghubungi pihak Polsek Kejuruan Muda guna mencari fakta-fakta kejadian tersebut,” imbuh Kapolres.