Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Muspika Darul Aman Lakukan Langkah Oprasi Yustisi Untuk Masyarakat


Infoacehtimur.com / Idi Cut -
Suasana Lebaran Masih terasa, muspika darul aman lakukan operasi yustisi di jalan raya medan- banda aceh, tepatnya di depan polsek darul aman, Senin. (17/05/2021).

Polsek Darul Aman. M Riza."menyakut suasana lebaran masih terasa. kita melakukan langsung operasi yustisi, saya sangat berharap kepada masyarakat agar saling membahu untuk menjaga aturan sebagaimana instruksi pemerintah, dengan sama sama kita mematuhi peraturan yang ada dan mengingatkan selalu melakukan seperti, MEMAKAI MASKER. MENJAGA JARAK DAN MEMCUCI TANGAN. dengan bersama-sama kita menjaga aturan ini, mudah mudahan Virus Corona segera berlalu".


Selain itu, Polsek juga menekankan."di tengah pemberlakukan adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang diperketat, penggunaan masker ini menjadi hal yang wajib saat masyarakat beraktivitas di luar rumah. Maka dari itu, warga yang tak menggunakan masker akan menjadi sasaran dalam operasi yustisi ini". katanya

Camat Darul Aman. T Muyazir mengatakan kepada media ini, "Razia Masker ini Adalah  yustisial, oprasi ini dilakukan untuk kepatuhan masyarakat terhadap penanganan Covid-19, yustisi ini adalah instruksi pemerintah sejak adanyan Covid Melanda indonesia" katanya


ia juga menambahkan "bagi yang tidak memakai masker. kami juga memberikan masker secara gratis untuk pengendara yang kedapatan tidak ada masker. operasi yustisi ini merupakan salah satu bentuk pengetatan adaptasi kebiasaan baru" tutupnya (AKB)