Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Senator Fachrul Razi Bersama Kwartir Cabang Pramuka Aceh Utara Bagikan Ratusan Takjil


Infoacehtimur.com / Aceh Utara -
Senator DPD RI asal Aceh H. Fachrul Razi, MIP bersama Kwartir Cabang Pramuka Aceh Utara melaksanakan kegiatan pembagian takjil secara gratis di Kec. Lhoksukon Kab. Aceh Utara, Senin (10/5/2021) sore.

Mereka bersama-sama membagikan ratusan paket takjil ini bagi masyarakat yang melintas di Jalan Nasional Banda Aceh - Medan tepatnya di simpang empat lampu merah, Lhoksukon.

Para anggota yang berseragam biru dongker ini, mereka berderet memanjang di tepi jalan raya. Karena masih dalam situasi pandemi, mereka juga menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

Ketua Panitia, Fazlillah mengatakan masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut, terbukti ratusan paket takjil selesai dibagikan dalam waktu tidak sampai sejam.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala satu apapun, kita sangat mendukung kegiatan seperti ini, semoga pada tahun depan kita diberikan kekuatan yang lebih untuk berbuat lebih baik lagi", ujar Fazlillah.

Fazlillah juga berharap Pandemi Covid-19 segera berlalu supaya kegiatan kegiatan anak muda Aceh umumnya serta khususnya Pramuka bisa survive.

"Walaupun ditengah pandemi kita tidak bisa survive maksimal, kita berharap Pramuka tetap bisa berkarya", tambahnya.

Selain itu, dengan berakhirnya pandemi, Ia juga berharap ekonomi masyarakat terus membaik agar masyarakat bisa sejahtera.

"Semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu," tuturnya. (Murhaban)