Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sosial Marketing Aceh Gelar Pembagian Takjil dan Santunan Anak Yatim

Foto: Istimewa


INFOACEHTIMUR.COM – Sosial media marketing aceh (SMMACEH), Senin (10/5/2021) gelar berbagi takjil dan buka puasa bersama anak yatim.

Acara pembagian takjil itu dilakukan pada Minggu (9/5/2021 kemarin sampai dengan sekarang.

Acara berbagi takjil dan buka puasa bersama dipusatkan di 2 tempat yaitu yayasan panti asuhan yatim piatu BTRG gampong ule kareng dan dayah pengajian liwaul mukhlisin gampong lamlagang.

Owner SMM ACEH ( erry satria ) mengatakan agenda ini dilaksanakan pertama dalam tahun ini dengan membuka rekening donasi via media sosial, antusias masyarakat berdonasi sangat tinggi sehingga target dalam program ini pun terlampaui. 

Donatur juga berasal dari lokal dan nasional, kegiatan ini menurut erry juga dilaksanakan untuk membangun silaturahmi dan juga meringankan beban adek adek kita, dan memberi perhatian lebih untuk mereka. 

Acara ini juga hasil kolaborasi beberapa selebgram aceh dan penyanyi aceh yaitu Joel keudah, nisfun nahar, rial doni, mira putri dan rahma novianti. 

Salah satu artis aceh joel keudah mengatakan sangat merespon itikad baik SMM ACEH berbagi, karena menjadi wadah berbagi dan perhatiannya untuk anak yatim di aceh. 

Pimpinan dayah liwaul mukhlisin ( abi iskandar ibnuhibban ) juga merespon baik program ini, apalagi support yg diberikan oleh anak anak muda aceh dan rasa kepedulian untuk berbagi dibulan yang berkah ini, abi juga berterimakasih kepada seluruh donatur yg telah menginfakkan sedekahnya untuk anak yatim, semoga amal ibadahnya dilipat gandakan oleh allah swt.