Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ancam Tak Beri Makan, Ayah Predator di Langsa Setubuhi Anak Sendiri

foto ilustrasi


INFOACEHTIMUR.COM – Seorang ayah Predator di Kota Langsa tega memangsa anak nya sendiri demi memuaskan nafsu bejatnya.

Ayah Predator tersebut yakni berinisial M (39) warga Langsa Barat, Sedangkan anaknya masih menduduki bangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD).

Informasi yang dihimpun, ayah Predator memuaskan nafsu kepada anaknya dengan mengancam tidak memberikan makan.

Tentunya hal ini sangat memprihatikan kondisi anaknya yang masih menduduki kelas 4 SD.

M (39) ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) pada tanggal 18 Juni 2021 lalu sekitar pukul 18.15 WIB, di dalam areal gudang di Gampong Blang Seunibong, Kecamatan Langsa Kota.


Atas dugaan tindak pidana pemerkosaan dan atau pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur tersebut, tersangka M dijerat Pasal 50 Sub Pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

Kapolres Langsa, melalui Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo, Rabu (30/6/2021) membenarkan, petugas Sat Reskrim Polres Langsa menerima laporan dari masyarakat adanya tindak pidana pemerkosaan dan atau pelecehan seksual terhadap anak.

Kasus pelecehan seksual terhadap anak nya sendiri yang masih berstatus pelajar, yang saat ini masih menduduki bangku sekolah dasar kelas 4.


Setelah ditangkap sekitar pukul 18.15 WIB, di gudang itu, tersangka M langsung kita bawa dan diamankan ke Mapolres Langsa untuk proses hukum lebih lanjut.

Sebelumnya, tersangka M melakukan ancaman kepada anaknya sendiri dengan tidak memberikan makan dan tidak boleh menginjak rumahnya.

M melakukan ancaman itu agar bisa melakukan nafsu bejatnya terhadap anaknya. Selain itu M juga membujuk anaknya dengan memberikan uang Rp5000 setelah iya puas memuaskan nafsu bejatnya kepada anaknya itu.

Atas perbuatannya itu,ingga saat ini. Tersangka M telah diamankan di Mapolres Langsa.(**)