Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Begini Ciri-ciri Wanita Muda Ditemukan Tewas di Jurang Gunung Salak, Keluarga Silakan Datangi RSUCM



INFOACEHTIMUR.COM – Masyarakat yang melintasi Jalan KKA Aceh Utara-Bener Meriah dikejutkan dengan penemuan mayat wanita muda tanpa identitas tergeletak di jurang kawasan Gunung Salak, Nisam Antara, Aceh Utara, Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com menyebutkan, pertama kali mayat itu ditemukan oleh warga setempat bernama Abdul Hasymi (40).

Saat itu, warga tersebut hendak buang air kecil dan melihat ada sesosok mayat di dalam jurang di kawasan itu.

Abdul Hasymi sontak kaget dan langsung naik dari lereng gunung dan memberitahukan warga serta masyarakat yang sedang melintas jalan KKA yang menghubungkan Aceh Utara dan Bener meriah.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto membenarkan penemuan wanita muda tanpa identitas tersebut.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan umur diperkirakan sekitar tiga puluh tahunan.

Ciri lainnya berkulit putih dengan tinggi sekitar 150 cm dan rambut lurus dicat warna putih serta mengunakan masker medis.

"Bagi keluarga yang merasa kehilangan dengan ciri-ciri seperti tersebut, dapat menghubungi Polsek terdekat atau langsung ke RSU Cut Meutia Lhokseumawe," jelas AKBP Eko Hartanto.

Saat ini, pihak Polres Lhokseumawe sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dan dugaan penyebab meninggal wanita muda tersebut.

Sebelumnya, penemuan sesosok mayat perempuan muda tanpa identitas di lereng Gunung Salak, Km 31, Nisam Antara, Aceh Utara, Minggu (6/6/2021),membuat heboh warga setempat dan pelintas jalan alternatif itu

Pertama kali mayat itu di temukan oleh warga setempat, Abdul Hasymi (40),yang hendak buang air kecil.

Abdul Hasyim kaget melihat ada mayat tergeletak di jurang dan langsung naik dari lereng gunung untuk memberitahukan warga serta masyarakat yang sedang melitas jalan KKA yang menghubungkan Aceh Utara dan Bener meriah.

"Benar, ada penemuan mayat perempuan di Gunung Salak," Kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto saat dihubungi Serambinews.com, Minggu (6/6/2021) malam. 

Saat ini mayat tersebut masih dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Cut Meutia Aceh Utara.

Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan penyebab wanita muda itu meninggal.(**)




Sumber | Serambinews