Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BMU Peureulak Bantu Warga Musibah Rumah Roboh Tertimpa Pohon Sawit Masa Panik




Infoacehtimur.com / Peureulak - Aksi respon cepat BMU Wilayah peureulak Pada Hari ini Rabu, 2 Juni 2021, untuk warga miskin yang tertimpa musibah rumah tertimpa pohon sawit yang mengakibatkan rumah itu tak bisa dihuni kembali saat ini.

Di ketahui kejadian musibah itu pada subuh hari selasa (02/06) yang dialami oleh keluarga Bapak Hanafiah di desa Leubok Pempeng, kecamatan peureulak, Kabupaten Aceh Timur.


Akibat Kejadian itu BMU wilayah aceh timur membuat kotak donasi kepada seluruh dermawan untuk dapat membantu mengunjungi rumah fakir miskin itu.



Dalam Aksi Respon cepat itu terkumpul donasi sebanyak Rp1,355.000 Melalui Tgk Abdullah ketua BMU Peureulak.


Sebagian dari Uang Yang terkumpul Tersebut ditukarkan dengan barang seperti kebutuhan pokok dan lainnya dan selebihnya diserahkan dalam bentuk sedekah.


Dalam penyerahan bantuan tersebut juga turut didampingi oleh bendahara BMU Peureulak Raya dan bendahara BMU ranto perlak, Kechik dan Masyarakat Setempat.

Tgk Abdullah beserta lainya juga mengucapkan rasa terima kasih yang sangat mendalam kepada seluruh para donatur dermawan yang telah memberi tanggung jawab dan kepercayaan sepenuhnya melalui BMU Peureulak.(/kuta)