Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BMU Rantoe Peureulak Bantu Korban Kebakaran Masa Panik





Infoacehtimur.com / Rantoe Peureulak - BMU Peduli Ummat Ranto Peureulak hari ini Minggu (06/06/2021) Kembali melakukan penyerahan sedikit sumbangan dari ummat untuk korban kebakaran masa panik.

Penyerahan sumbangan yang terkumpul sebanyak Rp1.796.000 dan barang berupa sembako, Untuk saudara yang terkena musibah semalam yaitu Tgk Hasbi Abubakar, yang bekerja sebagai petani.


Tgk Hasbi Abubakar yang berdomisili digampong berandang kec ranto peureulak Kab Aceh Timur.



Dalam kejadian musibah tersebut mengakibatkan 2 unit sepeda motor, 1 mesin pemotong kayu (Senso), 1 mesin bot, kayu kosen rumah siap pakai, dan harta benda lainnya ikut hangus terbakar dalam peristiwa kebakaran semalam.


Dalam  penyerahan bantuan masa panik oleh BMU juga turut dihadiri Pengurus BMU Peureulak Raya, Ketua BUM Peutrang, juga turut didampingi geuchik gampong Berandang, Ketua Pemuda dan tokoh masyarakat gampong lainnya.

Dalam Sesi Penyerahan juga, Ketua BMU Peduli Ummat Ranto Peureulak Menyemanganti Keluarga korban agar tetap selalu tabah dalam cobaan ini dan terus berdoa kepada sang kuasa karena ini semua pasti ada jalan keluarnya. Tutupnya. (*)