Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BREAKING NEWS - Bocah Usia 9 Tahun Meninggal Tenggelam di Kolam Ikan di Birem Bayeun



INFOACEHTIMUR.COM – Seorang anak (bocah) berusia 9 tahun, Muhammad Hafiz, Rabu (9/6/2021) meninggal dunia akibat tenggelam di kolam ikan milik warga di Gampong Merbo Dua, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Informasi diperoleh Serambinews.com, korban Muhammad Hafiz ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB setelah warga menyelam di kolam buatan di sekitar Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Merbo Dua itu.

Sebelumnya, korban bersama beberapa orang teman sebayanya berenang di kolam air tawar yang memiliki kedalaman sekitar 1 meter tersebut. 

Namun, korban tiba-tiba korban tenggelam ke dasar kolam ini. Selanjutnya teman korban langsung menjerit dan lari untuk mencari pertolongan ke warga di daerah sekitar.

Sejumlah warga yang mengetahui insiden ini, langsung menuju lokasi melakukan penyelaman mencari korban yang telah tenggelam di kolam di tanah sekitar 2 rante ini.

Saat ditemukan warga, korban Muhammad Hafiz anak dari pasangan Muliadi dan Mesti, warga Gampong Merbo Dua ini sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban awalnya sempat dilarikan ke Puskesmas Rantau Seulamat oleh warga dan ortunya.

Namun saat diperiksa oleh medis korban sudah tidak bernyawa. 

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Harianto, SH, MH, yang dihubungi Serambinews.com, membenarkan insiden anak 9 tahun Muhammad Hafiz, meninggal dunia di kolam air tawar, di Gampong Merbo Dua itu. 

"Benar ada insiden anak tenggelam dan meninggal dunia di kolam Gampong Merbo Dua, dan saat ini petugas kita sudah berada di TKP melakukan penyelidikan," sebut Kapolsek Birem Bayeun itu.(*)




Sumber Artikel | Serambinews