Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Desa Seuneumbok Pangoe, Kecamatan Banda Alam, Kembali Membagikan Blt Tahap Dua

Foto : istimewa


Infoacehtimur.com / Banda Alam - Masyarakat seuneumbok pangoe kembali menerima BLT tahap dua, bantuan langsung tunai(BLT) sesuai dengan instruksi pemerintah semasa pandemi covid 19. Rabu. (09/06/2021).

Penyaluran BLT pun sangat bermanfaat, masyarakat desa pun sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat  dan pemerintah desa,kususnya seuneumbok pangoe.


Bustamin salah seorang masyarakat desa seuneumbok pangoe,merasa sangat bersyukur dengan ada nya penyaluran BLT tahap dua ini.
 "Saya pribadi sangat bersyukur kepada pemerintah dengan adanya penyaluran blt tahap dua ini, Alhamdulillah telah kami terima 2 bulan lagi dengan anggaran,600,000 semua telah kami terima 5 bulan, dari tahap satu sampai dengan tahap dua ini, Ia kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah anggaran ini akan kami pergunakan dengan baik, yang Alhamdulillah bisa membatu kami semasa pandemi covid 19 ini cetus bustami dengan rasa bersyukur.


Kegiatan tersebut juga ikut di dampingi  pihak muspika banda alam dan juga dari lembaga kpk provinsi aceh.

Sudirma,selaku pj desa seuneumbok pangoe juga ikut berterimaksih kepada pemerintah daerah dan pusat, dimana harapan masyarakat tersalurkan, kami dari pemerintah desa pun akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk masyarakat agar tidak ada yang kecewa,atas kerja sama yang baik kami ucapkan terimakasih,tutup sudirman.(*)